gravatar

Apa itu PTC??

PTC atau Paid To Click adalah cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka tampilkan. Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/diklik. Agar iklannya diklik maka website PTC membayar kita untuk meng-klik ikan mereka, jelas ada juga keuntungan yang website dapat dengan meng-klik iklan mereka, mereka akan mendapatkan bayaran juga namun dengan jumlah yang sedikit lebih besar dari yang kita dapatkan.

Apakah butuh modal ??
Dibilang ga ya ga juga sih, yang jelas kamu butuh komputer, koneksi internet, sama waktu. Untuk soal waktu kamu ga butuh terlalu banyak, yah paling lama dalam sehari kamu hanya butuh waktu sekitar 1 jam atau 2 jam.

Bagaimana cara kerjanya ??
Registrasi dulu di website PTC yang kamu minati, search dulu untuk survey website PTC tersebut buat memperkecil kemungkinan SCAM.
Kalau sudah lanjut login ke websitenya, coba ke bagian View Ads nanti ada daftar iklan. Tugas kamu adalah meng-klik iklan yang ada didaftar tersebut, tunggu 30 detik dan dapet deh duitnya. Biasanya ada 5 sampai 20 iklan tiap harinya tergantung website PTC tersebut.
Dibawah ini adalah salah satu PTC yang saya ikuti, diantaranya ada PTC lokal dan PTC luar.

a. PTC Lokal
    Klikajadeh.com
        View Ads

         Pilihan iklan untuk di klik
 

     

          Tunggu sekitar 30 detik





            Sampe muncul Oke

                      
             Dibawah ini adalah tampilan iklan yang sudah di klik





              
             Jika temen - teman berminat, disarankan menggunakan referal saya. Klik banner dibawah ini untuk mendaftar :

1. Klikajadeh
        


 2. Duitbux
        


 b. PTC Luar

     1. Clicksense
 


Terimakasih semoga sukses. :D

Waktu Sekarang

Paypal

Followers